Cosmolita Network

Marketing Mentor

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Gratis (masa promo)

Leave a Comment



Android Apps
Saat ini, aplikasi mobile khususnya Android tidak hanya dimiliki oleh brand ataupun bisnis yang besar. Banyak penggiat usaha kecil menengah yang mulai menyadari bahwa memiliki website yang responsif dan mobile friendly tidak lah cukup, oleh karena itu mereka membuat aplikasi mobile khusus yang dirancang untuk bisnis mereka sendiri. Dengan begitu tentunya mereka selangkah lebih maju dalam strategi marketing.

Kali ini kami menyorot usaha kecil menengah seperti salon, warung bakso, cafe, rumah makan, barber shop dan tempat nongkrong anak abg. 

ABOUT MOBILE APPS
Menunjang bisnis  Dalam penjualan produk atau pelayanan jasa, penggunaan aplikasi untuk mengakses produk atau jasa yang anda miliki akan semakin mudah bagi konsumen karena saat ini hampir semua orang menggunakan smartphone.
Mudah digunakan  Dengan menggunakan sebuah aplikasi, anda dapat terhubung dengan suatu sistem hanya dengan beberapa klik tanpa kesulitan karena tidak perlu lagi melihat secara detail semua konten.

Mengapa harus aplikasi? 
Tentunya pelanggan tidak mau kena biaya sms atau telpon saat ini hingga mereka cenderung menggunakan aplikasi untuk menghubungi ataupun memesan sesuatu.


Aplikasi berfungsi untuk menawarkan kemudahan sehingga menempatkan anda berada beberapa langkah di depan para pesaing. Selain itu, adanya aplikasi juga menjadi nilai lebih tersendiri dan konsumen akan menilai bahwa anda lebih profesional.

Membangun branding  
Selain mempermudah konsumen untuk mengakses kebutuhan mereka, aplikasi bisa menghubungkan anda dengan konsumen melalui sebuah platform dan melalui komunikasi. Anda bisa membangun branding anda.


Anda memiliki ide brilian membuat aplikasi mobile yang anda inginkan?
Namun memiliki keterbatasan dana untuk membuatnya? 

TENANG....
Apapun itu kami akan membantu dan mewujudkannya Kami menunggu ide brilian anda, karena itu kami ada untuk membantu small business dalam mengembangkan usaha nya.

Available niche : 

Salon
Barber
Rumah makan 
Small butik
Bengkel motor 
Door smeer
Warung bakso 
Coffee shop

Jenis Aplikasi : 
Hibrid progresif no baper 







Biaya jasa pembuatan 

Gratis... 


Dalam masa promo kami sediakan untuk 20 pemesan pertama ..

Note :

Biaya server aplikasi seperti firebase atau untuk push notification + biaya domain hosting website dan pendaftaran play store dll menjadi tanggungan anda.
Jika anda tidak punya website atau blog bisa kami buatkan dengan biaya terpisah.

Awas... Jangan sampai ketinggalan 

Syarat khusus small business...
Untuk usaha menengah ke atas anda bisa memakai jasa dari rekanan kami yang sudah profesional di bidang development kami akan beritahukan jika anda minta.



HUBUNGI KAMI


Wa 083196581468

Format pemesanan :

Nama :
Nama Usaha 

Niche aplikasi 


Contoh :

Nama : Udin
Nama Usaha : Udin barber shop
Niche aplikasi profile barber shop + booking barber.

Sertakan ss contoh aplikasi yang anda inginkan bila cocok kami kerjakan 

Kirim ke wa diatas lalu tunggu kabar dari kami. Jika sudah full 20 pemesan kami akan menghubungi anda sebagai tanda jadi.

Tunggu apalagi ? Pesan sekarang juga !!!!






loading...
Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment